March 25, 2015

Harga Modem Sierra 100 Mbps 4G LTE Terbaru 2015

Modem menjadi kebutuhan banyak orang dalam memenuhi kebutuhan koneksi internet yang sesuai dengan penggunanya. Modem yang digunakan tersebut menyesuaikan dengan sinyal di daerah para penggunanya. Kali ini saya akan membahas harga modem sierra yang memiliki kecepatan akes hingga 100 Mbps.

Sierra merupakan perusahaan besar dan lama dalam bidang telekomunikasi. Perusahaan ini telah lama bersaing dengan beberapa perusahaan besar seperti Huawei dan ZTE. Untuk meningkatkan produknya, kali ini Sierra memproduksi modem yang memiliki kemampuan lebih. Hal yang sama juga dilakukan oleh produsen Smartfren yang juga sudah memproduksi banyak modem. Ingin tahu modemnya, langsung lihat harga modem smartfren.

harga modem sierra
Beberapa modem buatan Sierra kali ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki speed hingga 100 Mbps. Kecepatan akses yang sangat bagus, dan hal inilah yang banyak dicari oleh para pengguna yang membutuhkan koneksi internet cepat. Beberapa produk modem tersebut dapat dilihat pada tabel berikut ini beserta harganya.

Harga Modem Sierra 4G LTE

NAMA MODEM HARGA
Sierra Wireless Aircard 320U Rp. 790.000
Sierra 330U 4G LTE Rp. 630.000
Sierra Wireless LTE AirCard 313U Rp. 500.000
Sierra 754S LTE Mifi Hotspot Rp. 450.000
Sierra 320u LTE Rp. 375.000

Modem Sierra umumnya dilengkapi dengan slot antena eksternal sehingga sinyal yang ditangkap menjadi lebih maksimal. Bentuknya juta tergolong lebih besar dibandingkan dengan modem USB pada umumnya. Bentuk yang besar tersebut membuat modem tahan terhadap panas.

Harga modem Sierra memiliki dijual dengan harga lebih mahal. Hal itu setara dengan kemampuan yang terdapat pada modem tersebut. Cocok bagi anda yang butuh koneksi cepat. Modem ini mampu digunakan untuk download dengan kecepatan maksimal 100 Mbps.

Dari beberapa produk diatas, rata-rata sangat awet dan tetap dingin ketika digunakan. Bagi anda yang sudah mengetahui kemampuan dari ulasan diatas, maka anda dapat membelinya di toko daerah anda. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi pembelian modem berkualitas untuk anda.

Harga Modem Sierra 100 Mbps 4G LTE Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown