March 24, 2015

Harga Modem Huawei E220 Terbaru April 2015

Beberapa waktu lalu sudah dituliskan tentang harga modem huawei terbaru yang terdiri dari berbagai produk modem dari perusahaan Huawei. Salah satu produk itu bernama Modem Huawei E220. Modem tersebut merupakan modem andalan yang memiliki banyak kelebihan.

Modem Huawei E220 merupakan modem yang banyak dibeli dan dipakai oleh masyarakat. Ukuran modem tidak terlalu besar sehingga dapat digunakan untuk akses internet dimanapun anda berada. Berbeda dengan modem WiFi yang lebih sering digunakan di perumahan dan perkantoran, namun jika anda menginginkannya, silahkan lihat harga modem wifi.

Gambar Modem Huawei E220

Modem ini dapat digunakan dengan kartu berjenis GSM dari semua operator seluler. Driver modem sudah disediakan di dalamnya sehingga pengguna hanya perlu menginstal dan kemudian modem sudah dapat digunakan. Penasaran?.. langsung saja simak ulasan dan review modem Huawei E220 dibawah ini.

1. Support Semua Operator GSM
Saat ini banyak sekali operator seluler berjenis GSM di Indonesia. Untuk kebutuhan modem, anda dapat memilih kartu GSM yang sinyalnya bagus untuk daerah anda dan tarif paket internetnya murah. Selain anda dapat menghemat uang, penggunaan modem ini akan semakin maksimal jika di dukung dengan kartu GSM yang tepat.

2. Support Jaringan 3G
Jaringan yang di dukung oleh modem ini yaitu hingga 3G. Akses internet untuk Download speed up to 7.2 Mbps dan Upload speed up to 2 Mbps. Dengan kemampuan ini, anda dapat berinternet dengan akses yang cepat untuk berbagai keperluan seperti browsing, chatt, download, dll.

3. Support Banyak Sistem Operasi
Modem Huawei E220 dapat digunakan pada komputer dengan berbagai jenis sistem operasi. Beberapa sistem operasi yang di dukung antar lain Windows 2000, Windows XP, Windows Vista & Mac OS. Bahkan dapat pula digunakan pada sistem operasi opensource seperti Linux.

4. USB + WiFi
Pada modem telah disediakan port USB 2.0 yang dapat digunakan untuk terhubung dengan laptop maupun komputer sehingga anda dapat berinternet. Selain itu, modem ini memiliki fitur WiFi layaknya modem Speedy ADSL TP-link TD-W8951ND sehingga pengguna dapat berkoneksi ke internet tanpa kabel (wireless) dengan menggunakan WiFi tersebut.

5. Harga Terjangkau
Dengan berbagai fitur yang unggul tersebut, anda tidak perlu merogoh banyak uang untuk mendapatkan modem tersebut. Harga modem Huawei E220 yaitu Rp. 200.000

6. Kesimpulan
Modem Huawei E220 merupakan modem USB yang dilengkapi dengan fitur WiFi sebagai modem yang support jaringan 3G dan memiliki harga murah.

Pada saat dikoneksikan dengana perangkat laptop/pc, modem akan di deteksi sebagai drive dengan format CDFS. Format tersebut akan melindungi modem dari serangan virus karena file di dalamnya bersifat read only. Dalam pembelian modem, biasanya akan mendapatkan garansi 6 bulan. Jika anda berminat, silahkan beli di toko komputer terdekat di daerah anda.

Harga Modem Huawei E220 Terbaru April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown