March 25, 2015

Harga Modem Axis ZTE MF-190 Terbaru April 2015

Harga Modem Axis ZTE MF-190 saat ini di pasaran mencapai hampir 200 ribu rupiah dan sudah terdaftar paket internet Axis unlimited selama 3 bulan. Inilah penawaran melalui modem ZTE berlogo Axis yang tidak tanggung-tanggung.

Sudah diketahui bersama bahwa Axis merupakan salah satu operator seluler yang terkenal dengan promo termurah. Tarif biaya sms dan telepon juga relatif terjangkau. Bukan hanya itu saja, paket internet axis juga sangat murah dan hal itu bisa anda temukan pada modem Axis ZTE MF-190.

gambar modem axis
Paket internet unlimited selama 3 bulan tersebut memiliki batas wajar 100 MB setiap bulannya. Jadi pengguna tetap dapat mengakses internet namun kecepatannya akan diturunkan ketika sudah melewati batas warjarnya. Sebelumnya mari lihat detail modem sebagai berikut ini.

Spesifikasi Modem Axis ZTE MF-190

  • Jenis Modem USB
  • Perdana : Axis
  • Paket Internet: 3 Bulan Unlimited
  • Support OS Windows 7/XP/Vista, Linux, Mac OS
  • Download HSDPA : 7.2 Mbps
  • Upload HSUPA : 5.76 Mbps
  • Antena Internal
  • Memiliki fitur SMS

Harga Modem Axis ZTE MF-190 : Rp. 199.000

Modem tersebut tampak seperti modem USB pada umumnya yang sudah beredar di pasaran. Kartu perdana yang dapat digunakan hanya kartu GSM Axis saja dan tidak dapat menggunakan kartu GSM dari operator lainnya.

Di dalam modem sudah disediakan driver sehingga dapat langsung di Install tanpa menggunakan CD. Support untuk banyak sistem operasi komputer sehingga memudahkan pera pengguna yang menggunakan beragam sistem operasi pada komputernya.

Dari detail ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa harga modem Axis tersebut sangat murah dan pengguna masih mendapatkan bonus paket internet axis unlimited 3 bulan. Sebuah promo yang sangat jarang ditemui. Selain modem ini, ada modem produk sierra yang memiliki kecepatan hingga 100 Mbps dengan harga terjangkau yang bisa anda lihat detailnya pada harga modem sierra terbaru.

Jika anda memang tertarik untuk memiliki modem tersebut, pastikan daerah anda support dengan sinyal dari kartu Axis. Selamat menikmati internet murah dari axis.

Harga Modem Axis ZTE MF-190 Terbaru April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown